Sir Bill Beaumont ingin memperkenalkan variasi Kejuaraan

Sir Bill Beaumont ingin memperkenalkan variasi Kejuaraan Bangsa-Bangsa menyusul terpilihnya kembali sebagai ketua World Rugby.

Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2022, Kejuaraan Bangsa dimaksudkan agen poker untuk merevitalisasi tur tradisional dengan turnamen baru di mana 12 tim internasional top dari kedua belahan akan bermain satu sama lain setiap tahun, dengan dua tim terbaik yang bertarung di final.

Rencana-rencana itu dibatalkan tahun lalu ketika beberapa serikat Enam Negara menentang gagasan promosi dan degradasi. Namun, Beaumont, yang akan tetap sebagai kepala badan pemerintahan setelah melawan penantang dan mantan wakil ketua Agustin Pichot, telah berjanji untuk mengunjungi mereka kembali.

Pada konferensi pers pertamanya sejak terpilih kembali, Beaumont mengatakan: “Kami juga akan melihat musim global, mungkin melihat lagi variasi Kejuaraan Bangsa-Bangsa.

“Itu adalah salah satu penyesalan besar yang tidak bisa saya singkirkan, tetapi kami telah belajar dari pengalaman itu.

“Dari itu, kita perlu lebih memperhatikan para pemain. Saya berkomitmen untuk membuat para pemain terlibat dalam keputusan apa pun yang kita buat. Pekerjaan saya mudah-mudahan mendapatkan konsensus dari semua orang dalam permainan.

“Apa yang akan kami coba dan lakukan adalah membawa kompetisi baru yang menjadikan Six Nations sebagai kompetisi mandiri dan mungkin ada misalnya, ini adalah pandangan saya sendiri, bahwa di Piala Bangsa-Bangsa, mungkin setelah beberapa saat tidak semua Enam Negara bermain dalam kompetisi di tingkat atas itu. “

Beaumont mengungkapkan rencana untuk musim global sedang dalam tahap awal diskusi, dan mengatakan pandemi coronavirus telah mendorong gagasan bahwa kampanye belahan bumi utara dan selatan harus selaras satu sama lain.

“Ini sangat dalam tahap embrio saat ini. Orang-orang berbicara karena apa yang merangsang perdebatan adalah posisi mengenai tahun ini,” katanya.

“Utara pergi ke selatan dalam satu bulan kemudian segera setelah itu pihak akan pergi ke utara. Kita harus ingat bahwa kita harus membawa semua pemangku kepentingan bersama kita.

“Di utara kita harus membawa permainan klub bersamamu, kita harus membawa permainan Eropa bersama kita. Kita sedang berdialog dengan semua pemangku kepentingan. Lebih banyak masalah di bidang-bidang tertentu ketika Anda memiliki lebih banyak pemangku kepentingan.”

Sementara itu, ketua Asosiasi Olimpiade Inggris Sir Hugh Robertson telah dipilih untuk memimpin tinjauan tata kelola independen World Rugby. Sir Bill Beaumont ingin

Mantan Anggota Parlemen Konservatif Robertson sebelumnya adalah menteri olahraga selama Olimpiade London, dan Beaumont mengatakan tentang pengangkatannya: “Saya berkomitmen penuh untuk melakukan peninjauan tata kelola yang luas dan saya sangat senang mengumumkan bahwa Sir Hugh Robertson akan memimpin komite tata kelola tersebut . “