Penundaan Olimpiade Tokyo telah memberi Josie Knight

Penundaan Olimpiade Tokyo telah memberi Josie Knight harapan untuk berada di pesawat ke Jepang pada musim panas mendatang, tetapi dua tahun lalu pemain berusia 23 tahun itu bertanya-tanya apakah karier bersepedanya sudah berakhir.

Knight bergabung dengan program podium Britania Raya qqgobet sebelum Kejuaraan Dunia Track UCI tahun ini di Berlin, mendapat telepon ketika Laura Kenny patah pundaknya pada bulan Januari, dan sekarang telah lulus ke grup elit penuh waktu.

Tetapi mundur ke 2018 dan apa yang disebut Knight sebagai “perjalanan aneh dan gila” – yang dimulai di Irlandia, yang berwarna hijau dan putih – hampir berakhir.

“Saya tidak sengaja mulai naik untuk Irlandia,” kata Knight kepada kantor berita PA. “Kedengarannya sangat bodoh, tapi …”

Knight lahir di dekat Aylesbury tetapi keluarganya pindah ke Dingle, Co Kerry, ketika dia berusia 18 bulan. Dia ikut balapan dengan lisensi Irlandia, lalu mendapatkan paspor sehingga dia bisa bersaing di European Youth Olympic Festival pada 2013.

“Pada saat itu saya tidak benar-benar berpikir, ‘Benar, itu saya nyatakan untuk Irlandia’,” katanya. “Saya hanya ingin pergi ke acara tersebut. Kamu punya koper besar penuh dengan perlengkapan! ”

Knight segera mendapati dirinya sebagai anggota penuh Tim Irlandia, memenangkan peraih pengejaran individu Eropa sebagai junior, mengklaim gelar nasional, dan bersaing di Kejuaraan Dunia 2015 dan 2016.

Tapi selalu ada peringatan – Knight tidak pernah menganggap dirinya orang Irlandia, dan ketika pensiun pecah skuad pengejaran tim setelah siklus Olimpiade Rio, dia ditinggalkan di persimpangan jalan.

“Tidak ada perkembangan yang terjadi dan itu semua agak suram,” katanya. “Saya tidak ingin terus menjadi biasa-biasa saja dengan Irlandia ketika saya merasa Inggris.”

Knight menulis kepada UCI untuk mengubah afiliasinya, mengetahui bahwa tidak ada jalan kembali jika semuanya tidak berhasil.

Knight telah ditolak oleh British Cycling sebagai junior tetapi mendekati mereka lagi. Mereka tertarik, tetapi sebelum mengundangnya ke akademi, mereka menuntut untuk melihat hasilnya pada musim panas itu.

Masalahnya adalah, Knight tidak dapat menghasilkan – tidak dapat bersaing setelah mengembalikan sepeda motornya ke Irlandia.

Tidak bisa dihindari, pada bulan September jawabannya adalah ‘tidak’.

“Bagiku, itu adalah akhir dunia,” kata Knight. “Saya menulis kepada mereka dan berkata, ‘Saya tidak mendapat hasil karena saya tidak tinggal di rumah, saya tidak bisa balapan, saya hanya berlatih dengan harapan Anda memberi saya kesempatan’ ‘.”

Dia ditawari garis hidup persidangan tetapi rintangan terus datang.

Pelatih menuntut untuk melihat waktu pengejaran individu tiga menit 37 detik, dua detik lebih baik dari yang pernah dilakukan Knight sebelumnya dan kemudian, ketika dia berjuang untuk mengirimkannya, menaikkan standar lagi.

“Dua minggu sebelum Track Nationals, Chris (Newton, pelatih) mendatangi saya dan berkata,” Benar, kami belum melihat sesuatu yang istimewa dari Anda sejauh ini, “katanya. “Jika Anda ingin mengikuti program ini, Anda harus melakukan 3:34 ‘.

“Saya pikir semuanya sudah berakhir. Saya berpikir mereka menetapkan target yang mustahil karena mereka tidak menginginkan saya. “

Dengan tidak ada ruginya lagi, dia melempar semua yang dimilikinya ke Nationals dan mengirim papan Manchester dengan 3: 33.707. Knight ada di akademi.

Dia belum melihat ke belakang sejak itu, dan pada bulan Januari mengklaim gelar pengejaran individu Inggris dengan waktu 3: 32.771, sama seperti pembukaan dengan program podium muncul. Penundaan Olimpiade Tokyo telah