Pemenang tiga kali Super Bowl Rob Gronkowski

Pemenang tiga kali Super Bowl Rob Gronkowski akan keluar dari masa pensiun dan bergabung dengan mantan rekan setimnya New England Patriots Tom Brady di Tampa Bay Buccaneers.

Gronkowski memutuskan untuk mengulur waktu dalam karirnya pada Maret 2019, beberapa minggu setelah bergabung dengan slot online Brady untuk mengambil tangkapan touchdown yang memenangkan pertandingan untuk membantu Patriots meraih kemenangan atas Los Angeles Rams di Super Bowl LIII.

Namun, Gronkowski masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Patriots, yang telah memperdagangkan hak untuk memilih putaran keempat dalam rancangan NFL yang dimulai pada hari Kamis. The Pats juga akan memberikan pick putaran ketujuh mereka.

Manajer umum Bucaneers Jason Licht mengatakan di situs web resmi mereka: “Rob Gronkowski adalah salah satu ujung ketat terbaik dalam sejarah NFL dan dia memainkan permainan dengan jenis gairah dan keinginan yang membedakannya.

“Rob telah memainkan seluruh karirnya bersama Tom Brady dan prestasi mereka berbicara sendiri. Bersama-sama mereka telah mengembangkan jenis kimia di dalam dan di luar lapangan yang sangat penting untuk kesuksesan.

“Rob menggabungkan keterampilan tingkat elit sebagai penerima dan pemblokir, tetapi yang benar-benar membuatnya istimewa adalah kenyataan bahwa ia adalah pemenang yang terbukti yang membawa pola pikir kejuaraan dan etos kerja.”

Gronkowski tampaknya menurunkan tirai karir NFL-nya dengan 521 resepsi, 7.861 meter menerima dan 79 gol dan memegang rekor sebagai yard penerima paling banyak untuk akhir yang ketat di akhir musim dengan 1.163.

Dia baru-baru ini muncul di acara WrestleMania WWE pada bulan April setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan gulat profesional, menjadi tuan rumah acara bayar per tayang perusahaan dan memenangkan sabuk perusahaan ’24 / 7 ‘, menandai peran komedi /’ selebritas ‘yang sedang berlangsung di perusahaan setelah pensiun NFL-nya.

U-turn pensiun 30 tahun adalah berita yang lebih besar karena bergabung dengan Brady di Buccaneers. Selama sembilan musim mereka bersama di Patriots, Brady melempar 90 gol ke rekan setim yang dikenal dengan sebutan ‘Gronk’. Pemenang tiga kali Super

Quarterback pemenang enam kali Super Bowl Tom Brady menandatangani untuk Buccaneers bulan lalu setelah 20 tahun dengan Patriots.