Mantan bek Manchester United dan Inggris Rio Ferdinand

Mantan bek Manchester United dan Inggris Rio Ferdinand yakin tidak ada resolusi yang layak untuk dimulainya kembali musim 2019-20 yang akan memuaskan semua 20 klub Liga Premier.

Klub papan atas dipahami telah diberitahu bahwa penggunaan delapan hingga 10 alasan netral adalah judi slot satu-satunya cara untuk menyelesaikan kampanye dengan cara yang memuaskan Pemerintah dan layanan darurat di tengah pandemi coronavirus.

Kepala eksekutif Brighton Paul Barber adalah di antara mereka yang menentang gagasan itu, dengan Seagulls melayang dua poin di atas zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa – lima di antaranya berada di rumah.

Ferdinand mengatakan kepada kantor berita PA: “Liga Premier berada dalam posisi di mana mereka tidak akan menyenangkan semua orang. Akan ada orang-orang yang hidungnya dikeluarkan dari sendi.

“Tim-tim di zona degradasi (akan) mengatakan‘ kami mengandalkan formulir kandang kami dengan dukungan dari para penggemar kami untuk memastikan bahwa kami tetap berada di liga ini ’, yang dapat Anda pahami.

“Tapi kita berada di wilayah yang belum dipetakan dan kita belum pernah ke sini sebelumnya sehingga berharap bahwa Liga Premier dan FA akan memiliki resolusi absolut untuk ini yang akan sesuai dengan semua pihak akan sangat, sangat naif.

“Orang-orang akan merasa dirugikan jika keputusan tertentu dibuat tetapi saya tidak berpikir Liga Premier dapat memiliki 100 persen kemenangan sepenuh hati dalam hal ini keputusan apa pun yang mereka buat, yang sangat disayangkan.”

Kesejahteraan pemain adalah masalah yang bisa mendominasi agenda jika Liga Premier terus maju dengan rencananya untuk menyelesaikan musim.

Striker Manchester City Sergio Aguero dan rekan Brighton Glenn Murray telah mengajukan keberatan dari sudut pandang keamanan.

Sementara Ferdinand bersimpati dengan keprihatinan mereka, ia berpikir para pemain harus menaruh kepercayaan pada staf medis di klub-klub serta Liga Premier, Asosiasi Sepak Bola dan Pemerintah untuk bertindak demi kepentingan terbaik mereka.

Berbicara pada peluncuran Amplify Pro, Ferdinand menambahkan: “Dalam situasi dan jalan hidup apa pun, ketidaktahuan dan ketidakpastian selalu mengarah pada unsur ketakutan dan ini tidak berbeda dengan yang lain.

“Ini bisa dimengerti tetapi saya pikir para pemain perlu menaruh kepercayaan mereka pada staf medis di klub mereka.

“Liga Premier, FA dan Pemerintah, jika ketiga badan itu memberikan lampu hijau maka saya yakin perlindungan, kesehatan, dan kesejahteraan para pemain akan berada di puncak agenda mereka untuk memastikan mereka tetap bertahan. sehat dan tidak berisiko. Mantan bek Manchester United

“Di situlah kepercayaan para pemain untuk berbohong dan mereka harus percaya bahwa kekuatan yang ada melakukannya untuk alasan yang benar dan bahwa kesehatan adalah yang terdepan dalam segala hal.”