Lewis Hamilton telah mengakui bahwa balapan

Lewis Hamilton telah mengakui bahwa balapan tanpa penggemar yang hadir akan membuatnya merasa “kosong” – tetapi mengatakan hiatus yang diberlakukan Formula 1 telah memberinya lebih banyak motivasi untuk tampil begitu olahraga kembali.

Dalam wawancara pertamanya sejak F1 2020 ditunda, Hamilton yang “sehat dan segar” juga mengungkapkan bahwa ia berusaha memanfaatkan “sebagian cuti panjang”, setelah mempertimbangkan cuti setahun di masa lalu.

Meskipun 10 balapan pertama qqgobet dari kalender yang direncanakan telah dibatalkan, olahraga berharap untuk memulai musim yang berpotensi 18 balapan dengan balapan back-to-back di Austria pada awal Juli, sebelum menuju ke Silverstone.

Namun kedua Grand Prix itu, serta balapan di Hongaria, akan berlangsung secara tertutup jika mereka terus maju.

“Itu memberi saya perasaan yang benar-benar kosong,” Hamilton, juara dunia enam kali F1, mengatakan mendengar berita itu. “Para penggemar benar-benar membuat balapan.

“Di seluruh dunia, semua balapan yang kita ikuti, semakin banyak penggemar di sana, semakin banyak atmosfer. Itulah yang Anda miliki di tempat-tempat seperti Silverstone, Monza … jadi itu akan menjadi sangat kosong.”

Dia menambahkan: “Ini akan menjadi seperti hari ujian bagi kami, mungkin lebih buruk daripada hari ujian … tidak ada banyak orang di Barcelona yang datang untuk menonton tetapi masih ada beberapa.

“Di sini tidak akan ada orang di kerumunan dan kamu hanya akan melihat kursi kosong saat kamu mengemudi. Tapi balap adalah balap.”

Namun, Hamilton juga melihat sisi positif dari kemungkinan kembali beraksi.

“Saya mendapat pesan dari orang-orang di seluruh dunia yang berjuang selama periode ini karena mereka tidak bisa menonton olahraga.

“Dan itu hanya menunjukkan kepada Anda betapa pentingnya olahraga di mata orang. Ini menyatukan kita semua dan itu sangat menarik dan menawan. Ini akan menjadi lebih baik daripada tidak sama sekali.

“Saya tidak berpikir ada di antara kita yang benar-benar punya waktu untuk benar-benar melepaskan potensi mobil kita jadi saya bersemangat untuk kembali. Saya benar-benar sangat merindukannya.”

Berbicara tentang kurangnya F1, Hamilton melanjutkan: “Ini hampir menjadi berkah di satu sisi karena memberi Anda lebih banyak penghargaan untuk hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang Anda lakukan.

“Ini memberi saya lebih banyak energi, inspirasi, dan tekad untuk terus memberikan dan terus bekerja dengan tim hebat ini. Saya bersemangat untuk masa depan.”

Dalam wawancara di saluran YouTube Mercedes, Hamilton mengatakan dia baru-baru ini berpikir untuk mengambil setahun dari F1 tetapi itu “tidak pernah merupakan hal yang baik” untuk seorang “atlet di masa jayanya” untuk pergi.

“Saya seorang pecandu kerja dan saya suka tantangan itu [satu musim],” kata Hamilton. “Saya rindu melihat tim saya, teman-teman saya, seperti semua orang.

“Ada lima kali dalam kurun waktu lima tahun terakhir saya berpikir bahwa akan baik bagi pikiran dan tubuh saya untuk beristirahat selama setahun, tetapi saya tidak berpikir [bagi] seorang atlet di masa puncaknya, itu tidak pernah terjadi. hal yang baik untuk mundur selama setahun dan kemudian kembali.

“Teknologi bergerak sangat cepat dan pada tingkat seperti itu, Anda harus tetap di atas mobil ini. Untuk mengambil cuti tidak hanya pada kartu.

“Tapi kita sudah menjalani sebagian cuti panjang, yang aku nikmati. Aku merasa lebih segar dan lebih sehat daripada sebelumnya.”
‘Kejutan terhadap sistem’ di Australia

Hamilton juga menjelaskan bagaimana pembatalan keterlambatan pembuka musim di Australia merupakan “kejutan bagi sistem”.

Perlombaan ditetapkan untuk maju pada hari Kamis – ketika Hamilton berbicara menentangnya – tetapi dibatalkan beberapa jam sebelum latihan akan dimulai. Lewis Hamilton telah mengakui

“Itu benar-benar kejutan bagi sistem,” tambah pengemudi Mercedes. “Jelas pada hari Kamis itu, saya mengomentari pendapat saya tentang apakah kita seharusnya ada di sana, tetapi kemudian bangun keesokan harinya – jujur ​​dengan kegembiraan bahwa saya akan masuk ke dalam mobil – dan kemudian mendengar bahwa kita tidak akan pergi ke trek, itu sangat nyata.