kisah Michael Jordan dan Bulls 1990

kisah Michael Jordan dan Bulls 1990-an dirilis pada jam 8 pagi (waktu Inggris) pada hari Senin, 27 April dan Anda dapat menontonnya di Netflix melalui kotak Sky Q Anda.

Menyusul dari fokus pada latar belakang Michael Jordan dan Scottie Pippen dan ketegangan antara pasangan dan kantor depan Bulls dalam dua episode pembukaan seri, fokus bergeser ke Dennis Rodman di episode tiga.

Dengan Pippen yang cedera absen pada bulan-bulan pembukaan musim 1997-98, tanggung jawab agen judi jatuh pada Rodman untuk memberi Jordan dukungan yang dibutuhkan Bulls untuk menang.

“Saya pikir Mike memiliki banyak kepercayaan pada saya untuk mengetahui bahwa saya akan berada di sana untuknya,” Rodman mengungkapkan dalam episode tiga. “Saya (tidak) akan mengecewakannya, mengecewakan tim, atau mengecewakan kota, tidak.”

“Dennis adalah yang menyatukan kita ketika Scottie sedang keluar. Dia harus benar-benar fokus untuk membuat kita kompetitif seperti kita,” kata pelatih Phil Jackson.

“Ketika Scottie sedang keluar, Dennis adalah warga negara teladan – ke titik di mana itu membuatnya gila,” kata Jordan. “Jadi ketika Scottie kembali, Dennis ingin berlibur!

“Aku datang untuk berlatih dan Phil memanggilku masuk dan berkata, ‘Dennis ingin memberitahumu sesuatu’. Ketika Dennis ingin memberitahuku sesuatu, aku tahu itu adalah sesuatu yang tidak ingin kudengar. Aku berkata, ‘jika ada yang membutuhkan liburan, aku butuh liburan ‘. “

Jackson akhirnya mengizinkan Rodman untuk istirahat 48 jam. Destinasi pilihan ‘Worm’s’? Las Vegas! kisah Michael Jordan dan