Humor hitam datang keras menjelang pengumuman

Humor hitam datang keras menjelang pengumuman kemarin malam.

“Pertemuan 5.000 orang? Kita mestinya sangat beruntung! Kenapa, tim klub / county saya tidak akan menarik itu agen slot di penonton lebih dari 12 bulan, maukah Anda berhenti, kami sedang berlatih menjauhkan sosial tahun yang lalu, dll, dll. “

Apakah itu sangat sederhana, seperti yang dikatakan Ralph Fiennes.

Pernyataan itu terlihat langsung pada pandangan pertama. Otoritas lokal di seluruh Irlandia telah diberitahukan oleh Pemerintah bahwa promotor acara harus diberitahu bahwa acara yang memerlukan lisensi lebih dari 5.000 orang tidak akan dipertimbangkan untuk periode hingga akhir Agustus.

Ini telah diambil untuk memasukkan acara olahraga, cukup alami, dengan musim Kejuaraan antar-daerah GAA jelas datang ke garis tembak, mengingat slotnya ke dalam kerangka waktu yang tepat.

Atau garis non-tembak, jika Anda suka komentar Anda di sisi literal.

Semua kredit untuk mereka yang berusaha menemukan lapisan perak di cloud khusus ini.

Ada beberapa komentar yang dapat ditemukan kemarin yang menyatakan bahwa ini adalah kesempatan emas untuk aktivitas klub GAA, misalnya, terutama karena permainan seperti itu jarang menarik kerumunan 5.000 ditambah, terutama pada tahap awal – pada kenyataannya, Anda hampir bisa membuat kasus bahwa itu akan bermanfaat dalam jangka menengah karena pada saat DAS akhir Agustus berlalu orang akan sangat putus asa untuk melihat permainan yang final klub di seluruh Irlandia akan mendapat manfaat dari lonjakan yang hadir, kan?

Baik?

Prinsip pertama: Situasinya sangat cair sehingga pada akhir bisnis besok kita mungkin melihat penutupan itu diperpanjang. (Atau dipersingkat – ya, itu mungkin. Sangat tidak mungkin.)

Untuk saat ini, mari kita hadapi fakta sebagaimana adanya.

Arahan pemerintah pada kerumunan menutupi tantangan yang lebih luas, tidak ada permainan kata pun.

Masalah ukuran kerumunan adalah diperdebatkan, setelah semua, jika jarak sosial tetap menjadi senjata paling layak melawan virus, dan tidak ada indikasi bahwa itu kemungkinan akan berubah dalam waktu dekat.

Seperti yang dikatakan oleh orang yang lebih bijak dari penulis ini, ketersediaan vaksin adalah tanda paling jelas dari resolusi untuk krisis ini; yang lainnya adalah mitigasi.

Akibatnya, mencegah orang dari berkumpul di kerumunan 5.000 – atau 3.000, atau 1.000 – adalah latihan akademis jika permainan lapangan tidak dapat dimainkan dengan aman, karena jarak sosial masih beroperasi di tempat lain.

Tidak ada saran bahwa bermain olahraga yang entah bagaimana aman melibatkan benturan fisik, apalagi dengan sentuhan ketat, ketika anak-anak tidak bisa berkumpul di ruang sekolah.

Tanpa terlalu banyak menyimpang dari jalur kita, kita bertanya-tanya apakah Pemerintah sedang mempersiapkan orang untuk melakukan tanpa olahraga sepenuhnya, dengan langkah-langkah tambahan.

Menanam benih yang banyak orang tidak akan diizinkan untuk berkumpul dalam jumlah besar untuk olahraga adalah salah satu langkahnya; itu mungkin membuat orang mempertimbangkan apa arti jarak sosial untuk olahraga itu, dan untuk berdamai dengan itu. (Penghentian aktivitas sepenuhnya, jika Anda tidak menebaknya.) Humor hitam datang keras