Charles Leclerc mengklaim kemenangan kedua Grand

Charles Leclerc mengklaim kemenangan kedua Grand Prix Formula Satu Esports Virtual setelah mengambil bendera finish di jalur Shanghai.

Pembalap Ferrari mulai di atas tiang dan selesai di depan Red Bull Alex Albon dan Guanyu Zhou, yang membalap untuk UNI-Virtuosi Racing di Formula 2.

Williams ‘George Russell di posisi qqgobet keempat dengan pembalap Formula E Mercedes Stoffel Vandoorne di posisi kelima.

Leclerc, 22, yang telah memenangkan dua balapan F1, baru mulai bermain video game di awal bulan.

Albon berkata: “Saya tidak jatuh kali ini yang merupakan hal utama. Charles mendapatkan yang terbaik dari saya dan saya kecewa, kembali ke papan gambar untuk ronde ketiga.

“Balapan adalah satu-satunya olahraga di mana Anda bisa tetap aktif dengan cara yang realistis. Ini bukan hal yang asli tetapi untuk terus berdetak, itu sangat bagus. “

Dengan musim F1 dihentikan oleh pandemi coronavirus, olahraga meluncurkan seri virtual untuk menjaga penggemar terhibur.

Golfer Ian Poulter berada di urutan ke-18 sementara striker Lazio Ciro Immobile berada di urutan ke-17. Charles Leclerc mengklaim kemenangan