Carl Wilkinson berlayar ke babak selanjutnya dari Tur

Carl Wilkinson berlayar ke babak selanjutnya dari Tur Rumah PDC dengan tiga kemenangan di Grup 13.

Nomor 89 dunia menyelesaikan pekerjaan malam yang sempurna dengan kemenangan 5-2 atas Steve Beaton, yang mengantongi dua poin bersama dengan Callan Rydz dan Matt Edgar.

Beaton memulai malam ke-13 dari turnamen lockdown dengan kemenangan 5-1 atas Rydz yang agen poker berkelahi namun nyaman tetapi Wilkinson segera menunjukkan penampilannya, dengan rata-rata 101,6 dalam kemenangan 5-0 atas Edgar.

Wilkinson mengalahkan Rydz 5-3 dan mendapati dirinya jelas di puncak klasemen menjelang pertandingan final setelah mantan juara dunia BDO Beaton menderita kekalahan mengejutkan 5-1 melawan Edgar.

Rydz dari Bedlington mengalahkan Edgar 5-2 untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di dewan dan mengakhiri harapan Edgar untuk naik ke puncak klasemen, membuat Beaton harus menang 5-1 atau lebih baik untuk menyangkal Wilkinson grup dengan perbedaan kaki.

Wilkinson selesai dengan bullseye di finish 12-dart untuk mengambil leg pertama sebelum Beaton diratakan. Tetapi pemain berusia 56 tahun yang berpengalaman melewatkan dua kali angka 16 dan delapan untuk mengizinkan Wilkinson menyegel grup sebelum melanjutkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Wilkinson bercanda: “Saya senang bahwa saya telah membuat tiga pria yang marah.”

Beaton menambahkan: “Dia membunuh saya di leg pertama. Saya mencobanya, saya sedang berjuang. Carl Wilkinson berlayar ke

“Pertandingan terburuk saya adalah melawan Matt Edgar dan saya harus hidup dengan itu selama sisa hidup saya, kalah dari Matt Edgar! Itu semua sangat menyenangkan, saya menikmatinya dan Carl bermain brilian. ”